Rabu, 20 Juli 2011

Rahasia Kulit Cantik Kate Middleton

Kate Middleton, kakak dari Pippa Middleton ini memang tidak pernah habis dibahas awak media. Tidak hanya di luar negeri, tapi di Indonesia juga. Sebagai salah satu icon fashion dunia, Kate Middleton banyak memberi inspirasi pada dunia fashion. Cara berpakaian yang sopan dan elegan kini jadi seperti trademarknya. Wajar, jika banyak yang iri melihat the Duchess of Cambridge ini.

Tapi tahukah kamu bahwa selain cantik, Kate juga memiliki kulit yang cantik dan mulus? Selama ini, kita sering sekali melihat Kate mengenakan shift dress atau rok selutut yang anggun. Dengan mengenakan pakaian jenis ini, kaki indahnya dengan mudah terekspos dan memunculkan pertanyaan, apa rahasia kaki indahnya?

Saya pernah baca artikel tentang produk bernama 'NIP+Fab Dry Leg Fix'. Ini adalah produk perawatan kaki yang Kate gunakan untuk melembabkan kaki yang kering dan meningkatkan retensi air di kulit. Produk ini memiliki kandungan shea butter dan gliserin yang akan membuat kaki menjadi lebih lembut, lebih lembab dan lebih sehat. Artis Holliwood Jennifer Aniston bahkan menyebut produk ini sebagai produk yang fantastis, karena khasiatnya yang instan dan langsung terasa.

Harga produk ini berkisar antara £10 di Inggris. Saya jadi penasaran ingin coba, tapi sayang, produk ini ga dijual di Indonesia. Bagi kalian yang mau coba bisa beli online kok. Tapiiii… yaaa itu, harganya pasti jadi mahal. Hehehe 

4 komentar:

lisa mengatakan...

mba Adeline....kalau mau beli online produk nip+fab melalui toko online apa c...mohon info, tks

adeline mengatakan...

@lisa: aku barusan searching, nemu ini http://www.nipandfab.com/shop/Body/Dry-Leg-Fix/11 mudah-mudahan bisa membantu. atau ke sini http://www.asos.com/NipFab/NIP-FAB-Dry-Leg-Fix-Instant-Leg-Smoother-100ml-Tube/Prod/pgeproduct.aspx?iid=1479500&r=2 disana juga tersedia produk Nip+Fab utk selulit dan masalah kulit lainnya.

Info Yazid mengatakan...

hmm, kate midelton, cantik and fashionable, tapi syg dah punya laki.haha

blogwalking, manis

adeline mengatakan...

trims sudah mampir..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...