Jumat, 29 Juli 2011

Kenali Manfaat Shower Bagi Tubuh

Apakah anda dirumah  mandi menggunakan shower??? Saya yakin pasti di zaman yang serba canggih ini banyak sekali orang yang sudah menggunakan shower dibandingkan pada masa lalu yang banyak menggunakan gayung. Apalagi masyarakat sekarang terbiasa dengan peralatan yang praktis dan menghemat waktu, itu sebabnya masyarakat sekarang lebih banyak menggunakan shower. Jika anda mandi menggunakan shower apakah anda sudah tahu manfaat dalam menggunakan shower?? Salah satu manfaatnya adalah sebagai berikut:

Ramah lingkungan. Jika anda mandi dengan menggunakan shower lebih hemat penggunaan air dibanding jika anda menggunakan gayung. Asal tepat dalam menggunakan air.

Untuk kecantikan kulit, dengan menggunakan shower saat mandi kita akan banyak memperoleh ion negatif yang sangat berguna bagi kulit. Biasanya dalam udara bebas ion negatif dan ion positif bersatu, dengan semprotan air ion negatif dan ion positif ini jadi terpisah. Ion positif yang lebih berat akan terjatuh, sedangkan ion negatif akan melayang. Itulah alasannya kenapa kita merasa lebih nyaman dekat air terjun dan jika setelah turun hujan. Coba anda menghirup udara jika habis hujan pasti anda akan merasa lebih fresh..

Menggunakan shower juga dapat memberikan pijatan pada wajah anda, yang mengakibatkan wajah anda dapat bernapas dengan baik..supaya hasil yang anda inginkan maksimal sebaiknya anda miringkan shower anda 60 derajat.

Demikian tips dari saya, semoga tip ini dapat bermanfaat bagi anda…dan yang paling penting lagi dengan menggunakan shower sehari – hari kita dapat menghemat pemakaian air dan juga bermanfaat bagi tubuh kita,selamat mencoba..

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...