Selasa, 26 Juli 2011

Tampil Cantik dengan Cara Mudah

Pada umumnya wanita tidak bisa lepas dari makeup. Jika wanita tidak menggunakan make up ada saja yang kurang dari penampilannya. Biasanya mereka menjadi kurang percaya diri, dan merasa penampilannya kurang fresh. Padahal wanita tetap cantik tanpa menggunakan alat make up yang berlebihan. Ada beberapa trik agar anda bisa tetap cantik tanpa menggunakan alat make up. Silahkan disimak. 
  • Sebaiknya jika anda bepergian, kenakanlah pakaian yang berwarna cerah. Bila anda ingin tampil tanpa make up, pakaian berwarna cerah dapat membuat anda kelihatan lebih terang, karena dapat mengalihkan pandangan orang ke baju yang anda gunakan. Sebaiknya anda menggunakan warna merah, hijau atau biru. 
  • Jangan lupa memakai pelembap. Jika anda ingin tampil tanpa make up jangan sampai kulit anda kelihatan kering. Kulit kering dapat membuat wajah anda kelihatan tua dan terlihat kusam. Sebaiknya anda memakai pelembab yang mengandung antioksidan dan vitamin C. 
  • Lentikkan bulu mata anda. Sebelum anda melentikkan bulu mata sebaiknya bulu mata anda dibersihkan terlebih dahulu dari mascara. 
  • Merapikan alis. Alis yang rapi dapat membuat anda menawan dan mata anda kelihatan besar.
  • Setiap mau tidur sebaiknya anda menggunakan krim wajah. Sebaiknya krim yang dipakai khusus adalah krim malam. Karena pada malam hari, sel – sel kulit dapat memproduksi kolagen yang dapat membantu memperbaiki sel – sel kulit  yang rusak. 
  • Semprot wajah anda  dengan penyegar wajah. Bila anda tidak memiliki waktu tidur yang cukup wajah anda akan terlihat lelah dan lesu, itu sebabnya anda dianjurkan menyemprot wajah anda dengan penyegar, biar kelihatan fresh. Kandungan oksigen yang terdapat didalam penyegar wajah dapat membuat membuat kulit berkilau dan cerah. 
  • Olesi bibir anda dengan pelembap bibir (lip balm). Bibir yang kering dapat merusak penampilan. Jika bibir anda kering perbanyak minum air putih dan makan buah – buahan.
  • Biasakan untuk tersenyum. Senyum adalah cara yang paling praktis dan sangat mudah dilakukan. Orang yang mudah senyum akan kelihatan menarik walaupun dia sedang lelah maupun lesu, tetapi masih kelihatan segar  jika dipandang.

Mari kita tampil cantik, meski tanpa make up yang berlebihan… Ingat, tampil cantik tidak harus dengan menggunakan make –up yang menor…lebih bagus lagi cantik didalam dan diluar..memiliki inner beauty ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...