Kamis, 21 Juli 2011

Tips Ketika Wajah Menggemuk

Setiap wanita pasti ingin tampil perfect dan cantik  di hadapan orang yang mereka kasihi. Itulah alasan wanita ingin memiliki wajah yang proposional yang tentunya akan membuat penampilan mereka menjadi menarik dan sedap dipandang. Pada era modern ini kita sudah sering mendengar cara untuk membentuk tubuh indah. Tapi bagaimana dengan wajah?? Berikut beberapa tips yang dikutip dari www.ehow.com

Stop makanan karbohidrat olahan dan gula. Makanan tersebut dapat mengakibatkan pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah.dan berdampak terhadap tubuh,tubuh kita menjadi lebih gemuk. Sebaiknya anda makanlah buah – buahan sebagai cemilan. Buah – buahan sangat banyak sekali manfaatnya pada tubuh kita.

Hindari meminum obat- obatan sembarangan yang dijual bebas dipasaran untuk menghilangkan rasa nyeri sehari – hari. Beberapa obat dapat mengakibatkan cairan pada wajah meningkat.Oleh karena itu sebaiknya anda menggunakan obat yang sudah diresepkan oleh dokter biar anda terhindar dari penyakit. 

Kurangi asupan garam. Makan makanan yang terlalu banyak garam juga menyebabkan dapat meningkatkan volume air yang menyebabkan pembengkakan di wajah.Sebaiknya mulai sekarang anda membatasi asupan natrium tinggi dari sup kalengan, keripik, atau makanan tinggi garam lainnya. 

Jika pipi tembem kamu sudah terlanjur muncul, ada baiknya untuk rutin berolahraga dan kurangi tidur siang! Tidur siang bisa memicu lemak jadi makin terlihat karena siang hari harusnya dipakai untuk beraktifitas.
Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi pembaca ^^

1 komentar:

Obat Penurun Kolesterol mengatakan...

terimakasih tipsnya mba, nanti saya coba tips ini..

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...