Kamis, 07 Juli 2011

Pippa Middleton: New Fashion Diva??

Nama ini sekarang booming banget. Siapa yang ga kenal sama Pippa Middleton, adik kandung dari Duchess of Cambridge, Kate Middleton? Wanita bernama lengkap Philippa Charlotte Middleton ini lahir 6 September 1983, beda satu tahun lebih muda dari kakaknya, Kate. Terus kenapa namanya jadi lebih sering mencuat setelah menjadi bridesmaid di pernikahan kakaknya dengan Pangeran William 29 April lalu?

Ada banyak faktor sih, mulai dari sosoknya yang memang cantik, dan mirip banget sama Kate. Juga karena kariernya sebagai wedding planner di Inggris. Belum lagi kisah cintanya dengan beberapa pria yang ga bisa dibilang “biasa aja”. Well, satu lagi yang bikin namanya mencuat adalah karena setelah event Royal Wedding selesai, dirinya kan pernah dapat tawaran untuk main film “panas”.

Sosoknya juga sering disorot media karena Pippa kerap membuat para paparazzi, dan fashionista mendelik ngiri dengan semua pilihan busana yang dikenakannya. Intinya sih memang karena dia cantik, jadi mau pake apa juga tetep oke. Majalah dewasa pria FHM telah menobatkan Pippa sebagai wanita paling seksi tahun ini, menjadikannya A New Fashion Diva.

Ayo kita lihat Pippa yang cantik ini:



2 komentar:

rendy pratama mengatakan...

nice artikel,,adik kakak yang beautiful,,,sukses selalu

adeline mengatakan...

siip, thanks mas rendy :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...