Jumat, 08 Juli 2011

Produk Bayi yang Bisa Digunakan Sebagai Tambahan Make Up

Bagi ibu-ibu yang sudah punya bayi, produk-produk yang akan saya sebutkan di bawah ini pasti sudah familiar banget yah. Meskipun namanya produk bayi, tapi buat kita yang sudah dewasa, juga masih bisa dipake kok sebagai tambahan kotak make up kita. Apalagi karena produk bayi cukup ringan dan tanpa efek samping, cocok banget buat cewek-cewek atau ibu-ibu yang kulitnya sensitif.

Baby Oil
Baby oil yang wangi ini bisa kita pake sebagai penghapus riasan mata lho. Cukup dituang sedikit keatas kapas bersih, lalu oles dipermukaan kelopak mata untuk menghapus eye shadow, mascara dan eye liner. Setelah itu cuci muka seperti biasa, dijamin ampuh, dan ga akan menyisakan bekas. Selain itu, baby oil juga bagus untuk kulit kering, seperti kaki dan tangan. Cukup dioles, dan *triiing* kulit kamu langsung bercahaya kayak Beyonce! :D

Baby Lotion
Kalo ini, saya juga sering pake. Gunanya ya sama aja kayak hand & body lotion biasa, melembutkan dan melembabkan kulit. Buat cewek-cewek yang suka pake hi-heel, bisa juga pake baby lotion di sekitar tumit, gunanya untuk mencegah kapalan, kulit pecah-pecah dan menghaluskan kulit telapak kaki.

Baby Wipes (Tissue Basah)
Kalo ini bisa dipake sama siapa aja, baik cewek maupun cowok. Tissue basah ini juga ampuh untuk menghapus make up, in case kamu males pake kapas yang dituang baby oil. Pilih yang non-perfume aja yah, biar ga iritasi.

Bedak Bayi (Baby Powder)
Nah, ini produk wajib buat saya. Tiap habis mandi pasti langsung pake bedak bayi keseluruh tubuh. Selain karena wangi (jadi berasa bayi LOL), ternyata bedak bayi juga bagus untuk mengurangi keringat ditubuh. Terus, bedak bayi ini cocok banget buat kamu yang lagi bad hair day! Tinggal bubuhkan sedikit, sedikit aja lho, jangan kebanyakan, di bagian puncak rambut dan poni (ini bagian paling krusial) terus sisir pake jari and you’re ready to go!

Shampoo Bayi
Shampoo ini cocok buat kamu yang rambutnya berminyak. Formula shampoo yang ringan cocok banget buat mengurangi minyak di rambut tanpa takut rambut jadi terlalu kering. Tambah wangi kayak bayi deh.. hehe

Baby Sunblock
Wah ternyata ga cuma orang dewasa aja yang pake sunblock, anak bayi juga. Baby sunblock ini cocok nih buat kamu yang ga suka pake sunblock biasa yang rasanya super lengket. Sunblock ini lebih ringan, ga begitu lengket tapi tetap bikin kulit lembab. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

q cwo tp suka pke bdak byi kak..lw hbz mndi biasax q jga pke kak k sluruh tbuh..nma bdakx bdak byi ritabiasax q jga pke kak k sluruh tbuh..nma bdakx bdak byi rita

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...