Rabu, 20 Juli 2011

Make Over Rambut Dengan Potongan Rambut Pendek

Ingin terlihat lebih muda? Gampang kok caranya. Cukup potong rambut anda.  Kenapa? Karena tidak bisa disangkal, bahwa wajah dan rambut kita akan berubah sejalan dengan bertambahnya usia kita.  Karena itulah anda perlu mengubah potongan dan warna rambut agar penampilan anda menjadi lebih atraktif dan terlihat lebih muda.

Jika kebetulan anda merasa takut dan khawatir dengan perubahan yang terlalu drastis, anda bisa tetap menggunakan gaya potongan rambut anda yang lama, tapi dengan sedikit sentuhan modern. Berikut ini saya menemukan beberapa foto wanita paruh baya yang sudah di make over olah seorang hair stylist di New York. Perubahan gaya rambut yang dilakukannya cukup mencengangkan, karena semua wanita ini jadi terlihat lebih cantik dan lebih muda dari usia sebenarnya.

Maryellen Hays, 60
Sebelum dan Sesudah
Gaya rambut bob Maryellen yang konservatif langsung dirubah jadi gaya yang lebih boyish, dan hasilnya cukup menakjubkan. Warna rambutnya juga dihighligt jadi warna karamel membuatnya jadi tampak muda dan segar.

Malena Aleyanez, 49
Sebelum dan Sesudah
Malena punya struktur tulang yang bagus, dan potongan rambut bob sangat cocok untuk menunjukkan bentuk-betuk tulang pipinya yang cantik. Dibanding gaya rambut sebelum di make over, Malena terlihat 10 tahun lebih muda. 

Morgan Littlefield, 35
Sebelum dan Sesudah
Morgan punya dahi yang agak lebar, karena itulah para stylist memilih gaya potongan rambut yang bisa membingkai wajahnya dengan sempurna dan meminimalisir semua kekuarangan yang ada di wajahnya. Meski umurnya memang masih cukup muda, tapi dengan potongan rambut baru ini, Morgan terlihat seperti wanita 20 tahunan.

Bagaimana? Ternyata efek rambut sangat berpenagruh terhadap kesan wajah. Jadi tunggu apa lagi? Saatnya make over gaya rambutmu!!


1 komentar:

obat penurun kolesterol mengatakan...

saya akan mencoba dirumah gan, soalnya rambut saya pendek

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...