Jumat, 22 Juli 2011

Hilangkan Keriput dengan Bahan Alami

Meski pada zaman serba modern ini sudah banyak ditemukan krim modern yang menyatakan mampu’ menghilangkan’ keriput, tapi bukan berarti sudah tidak ada lagi ramuan tradisional yang mampu melakukan hal yang sama. Selain bahannya yang mudah di dapat, pembuatannya juga sangat sederhana. Dan yang terpenting tidak ada efek samping pada kulit manusia karena tidak mengandung bahan kimia.
Berikut ini ada beberapa bahan yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan keriput pada muka anda. Tidak ada salahnya mencoba kan? Bahan-bahannya pun ada disekitar kita. Selamat mencoba...

Madu
Madu adalah hasil industri  rumah tangga yang banyak tersedia dan mampu menghilangkan keriput pada wajah. Anda cukup balurkan madu ke wajah anda dan biarkan selama 25 - 30 menit. Setelah itu cuci muka dengan air hangat, lalu segarkan dengan es batu yang diusapkan ke seluruh kulit anda. yang perlu anda perhatikan pastikan es batu tersebut membasuh tempat – tempat yang telah dibaluri madu tersebut.

Pisang
Buah yang satu ini yang paling efektif dan alami untuk dijadikan krim anti keriput. Caranya cukup dengan melumatkan satu atau dua buah pisang hingga menyerupai krim. Kemudian, balurkan krim tersebut ke seluruh permukaan wajah. Biarkan krim tersebut berada di wajah anda selama 30 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Kemudian, Tepuk – tepuk kulit wajah anda dengan lembut.

Minyak Kelapa
Minyak kelapa murni (atau bisa kita sebut Virgin Coconut Oil) juga mampu mengangkat kulit kering yang menimbulkan keriput pada wajah. Anda hanya perlu membalurkan minyak kelapa pada wajah anda, proses ini dapat anda lakukan sesering yang anda inginkan. dan anda akan merasakan manfaat dari minyak kelapa tersebut.

Nanas
Buah tropis yang kaya dengan vitamin C ini juga sangat baik untuk melenyapkan keriput di kulit wajah anda. Yang anda lakukan hanya mengelupas kulit luarnya, lalu bagian daging buah yang terangkat beserta kulitnya dioleskan ke permukaan wajah. Misalnya di sekitar mulut atau mata. Biarkan cairan tipis nanas tersebut mongering di wajah anda sekitar 20 menit.

Yang perlu di ingat sebelum melakukan penanganan ini, wajah sebaiknya di basuh terlebih dahulu dengan air hangat - hangat kuku. Manfaatnya akan menjadi lebih efektif karena kulit pori – pori wajah dalam keadaan terbuka. Lakukan secara teratur, niscaya hasilnya akan terlihat. Selamat jadi tambah cantik yah :)

images by google image

2 komentar:

PERPUSTAKAAN ONLINE KEBIDANAN mengatakan...

good...

http://perpustakaan-online-kebidanan.blogspot.com/

adeline mengatakan...

:)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...