Jumat, 14 Oktober 2011

Rahasia Cantik Demi Moore

Anda pasti tau Demi Moore. Artis Hollywood ini dulu pernah jadi trend setter untuk rambutnya yang tomboy. Kini, namanya makin akrab di dunia selebritas setelah kasus perselingkuhan suaminya Ashton Kutcher. Wanita yang umurnya yang hampir 50 tahun ini memang tetap cantik dan menawan. Anda pasti penasaran apa sih rahasianya?

Ternyata, Demi Moore rajin melakukan terapi lintah untuk kulitnya. Terdengar aneh untuk seleb tingkat dunia seperti dia? Tapi itulah kenyataannya. Ia pertama kali menemukan terapi ini saat di Austria. Dia juga mengatakan bahwa lintah-lintah itu bukannya jenis lintas yang biasa ada di sungai atau tempat lain. Lintah yang dia gunakan saat itu adalah lintah yang emang benar-benar untuk terapi dan sudah ‘terlatih’. Ia bahkan sempat berkonsultasi dengan dokter khusus unutuk terapi ini. tapi hasilnya tampak worth it sekali ya. Kulitnya indah menawan mulus dan seperti tanpa cacat.

Getah lintah memang dipercaya dapat mendetoksifikasi darah. Sirkulasi darah bisa diperbaiki dengan adanya getah lintah tersebut. Apalagi karena lintah juga efektif guna membersihkan darah kotor. Detoksifikasi ini akan membuat kulit lebih cerah dan bersih dari segala noda.
Proses terapi lintah berlangsung sekitar 15 sampai 2 jam, tergantung pada kondisi dan bagian tubuh yang ingin dibersihkan. Sama seperti gigitan lintah biasa, terapi lntah ini tidak menyakitkan. Malah katanya berasa dingin. Biasanya, bagian yang akan dihisap lintah akan dibersihkan dulu dari segala macam rambut, lalu dioleskan turpentine dan setelah itu baru bisa dihisap sang lintah.

Hmmm… jadi, bagi anda yang ingin berkulit mulus dan cantik seperti Demi Moore, sepertinya tidak ada salahnya mencoba terapi lintah. Apalagi, di Indonesia lintah sering juga digunakan untuk terapi kesehatan. Tak ada salahnya mencoba kan? Sehat dan cantik. Walaupun agak sedikit menyeramkan (buat saya). Hehe 

Sumber: fimela
Gambar: www.yowazzup.com, news.sciencemag.org

1 komentar:

purwacarita mengatakan...

I-KOIN memiliki sistem kerja seperti sistem pembayaran online yang populer : PayPal tetapi dengan penambahan fitur yang disesuaikan dengan kebiasaan dan kondisi transaksi Indonesia. Misal : kondisi bahwa di Indonesia bukan hal yang mudah untuk mendapatkan Kartu Kredit (Credit Card), atau kebiasaan bahwa sebagian besar transaksi online Indonesia terjadi melalui penawaran tidak resmi seperti melalui iklan online maupun forum jual-beli, dimana pembeli mengalami kesulitan untuk mengetahui kredibilitas dari penjual.

I-KOIN hadir sebagai layanan sistem pembayaran online yang cepat dan aman, dikembangkan dengan visi sebagai alternatif yang handal di antara layanan serupa dalam dunia internet. Sehingga siapa pun dengan account email dapat mengirim atau menerima dana. Dengan layanan I-KOIN setiap pengguna internet baik pengguna online shopping maupun merchant online akan mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi online dengan nyaman, cepat dan aman.

I-KOIN sebagai sistem pembayaran online Indonesia siap melayani transaksi online anda. Dapatkan kenyamanan transaksi online anda sebagai penjual maupun pembeli

Seluruh proses transaksi I-KOIN dilakukan melalui transfer sehingga aman dari modus penipuan dan pemalsuan kartu kredit. Keamanan transaksi selalu dipastikan dengan konfirmasi melalui e-mail dan catatan transaksi.

I-KOIN Memfasilitasi pebisnis online Indonesia dengan sistem pembayaran yang cepat dan mudah diintegrasikan ke sistem web toko online anda.

I-KOIN Memberi kemudahan bagi customer online dalam melakukan pengiriman dana maupun pembayaran ketika melakukan jual beli barang atau jasa di situs-situs belanja online yang menjadi partner I-KOIN .

Dengan I-KOIN , transaksi online semakin mudah, cepat dan aman tanpa perlu kartu kredit. Cukup dengan membuat account di I-KOIN , Anda langsung dapat bertransaksi sebagai pembeli atau penjual atau bahkan keduanya sekaligus.

I-KOIN Menawarkan kepercayaan bagi para customer online agar tidak perlu kuatir ketika melakukan pembelian secara online, sebab I-KOIN memberikan fasilitas keamanan dalam proses pengiriman dana sehingga dana dan data pelanggan aman dan tidak diungkap ke pihak ketiga.
https://i-koin.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...