Kamis, 06 Oktober 2011

Seberapa Percayakah Anda pada Zodiak?

Zodiak. Hmm… Siapa yang tidak tau zodiak. Saya masih ingat benar, acara di TV dengan ramalan zodiak yang selalu saya tunggu waktu saya SD atau SMP adalah Planet Remaja. Hehe. Entah kenapa, saya dulu sangat percaya dengan zodiak. Apalagi jika ramalannya benar. Tidak hanya acara TV yang rajin di lihat, majalah remaja kala itu juga rutin saya baca, tentunya bagian zodiaknya.

Zodiak berasal dari bahasa Yunani Zoodiacos Cyclos yang artinya lingkaran hewan. Nah, katanya, lingkaran ini adalah sebuah sabuk khayal yang menghubungkan rasi bintang. Makanya, tanggal lahir kita semua bisa dikelompokkan dalam beberapa zodiak, ya karena keberadaan rasi bintang dan segala macam tata surya ini juga lah yang mempengaruhi pergantian hari, bulan dan tahun.

Saya baca di Wikipedia semua hal tentang zodiak, jujur saja, bahasanya ribet. Tapi saya tidak akan bicara soal itu. Semua orang sudah tau. Tapi apakah anda seseorang yang percaya dengan ramalan zodiak?
Jujur saja ya, saya juga suka baca ramaan zodiak kok. Dan jujur saja, beberapa kali ramalan itu hampir kena sasaran (maksudnya ramalannya benar). Tapi bukan berarti saya percaya sepenuhnya. Cuma ya kalo kira-kira baik dan sesuai, saya agak sedikit percaya. Tapi kalo yang benar-benar ga mirip sama keadaan saya ya abaikan saja.

Sejauh ini saya belum pernah sih punya teman yang 100% percaya dengan ramalan zodiak. Mungkin karena udah dewasa juga kali ya, jadi kita mikirnya buat apa?? Sebenarnya, suatu ramalan itu bisa jadi kenyataan kan karena pikiran atau sugesti kita juga. Kalo kita berpikir positif, semua hal bisa berjalan baik. Begitu pula sebaiknya. Beda mungkin dengan para abege labil di luaran sana ya, yang dikit dikit galau. Hehe

Kalo anda sendiri, percaya atau ga?

gambar: clker.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...