Rabu, 19 Oktober 2011

Laptop Tote, Tas Tote Lucu untuk Menyimpan Laptop

Apa jadinya saat tas laptop anda berubah jadi tas yang tidak hanya fungsional tapi juga lucu dan trendy? Well, jawabannya adalah LAPTOP TOTE!!

Mungkin hampir semua tas kini dilengkapi dengan slot khusus untuk menyimpan laptop atau notebook. Tapi jarang tas seperti itu yang benar-benar lucu untuk digunakan wanita. Kebanyakan berbentuk ransel yang monoton atau malah terkesan maskulin.

Laptop tote berikut ini pasti bikin anda jatuh cinta. Selain design-nya yang cute, laptop tote ini juga sama sekali tidak terkesan berat. Apalagi, ini bisa jadi salah satu pengalihan untuk para pencuri. Sayang saya belum tau dimana bisa menemukan tas seperti ini di Indonesia. Tapi, yuk kita lihat-lihat koleksi laptop tote di bawah  ini buat inspirasi. Siapa tau ada yang cocok dengan selera anda.

Namanya Lady Lindy Laptop Tote keluaran Bobarra. Lucu banget karena desainnya yang unik. Tasnya dibuka lebar untuk melihat isisnya dan menyimpan laptop anda. Tidak hanya unik tapi juga super cute! Harganya sekitar $175.00. 

Tas merah menyala ini lucu banget ya. Plus ada lubang untuk headsetnya. Sumo Women's Laptop Purse dari Mobile Edge ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu merah dan hitam. Harganya sekitar $99.99.

Bagaimana dengan si bulat pink ini? The Funchico namanya. Modelnya yang bulat mungkin tampak kurang match dengan bentuk kebanyakan laptop. Tapi, hey, desainya klasik dan elegan. Tas ini katanya didesain khusus untuk para wanita yangs enag bepergian dengan kereta tau kapan laut karena modelnya yang tipis. Tas ini dibandrol dengan harga $99.00.

Tas yang berwarna ceria ini cocok untuk anda yang berjiwa muda. Bahannya terbuat dari bahan kulit yang berkualitas. Namanya The Aya Laptop Bag yang dikeluarkan oleh Mamtak. Sangat stylish dan fungsional. Belum lagi, material dalamnya yang berwarna hijau. Tersedia hanya di Eropa dengan harga €139.95.

Tas dengan kombinasi warna merah dan hitam ini bernama Black Candy Laptop Tote. Pilihan warnanya ada beberapa. Memakai tas ini terkesan retro ya tapi sangat fungsional. Belum lagi di tas ini banyak terdapat bantalan. Jadi jangan khawatir laptop anda kena benturan. It's all safe.

Yang mana favorit anda? Mudah-mudahan cukup menginspirasi!!

sumber dan gambar: squidoo

8 komentar:

Unknown mengatakan...

inovasi penemuan yang sia2,, penjahat sekarang udah pada ngerti internet, kalo dia udah baca ginian yah pasti nya bakal ngerti dmn sela nya

jangan lupa mampir yah ^^

http://gustav-econimics.blogspot.com/

Punya.Tia mengatakan...

lucuuuuu......


salam kenal..mampir juga ya ke Stylish Generation

rizkikurnia mengatakan...

wahh..keren2 tasnya..tapi gk ada yg buat cowok ya???

maen2 ke blog gamesisort.blogspot.com ya..

al kahfi mengatakan...

kunjungan perdana , sekedar masih lht2 dulu tasnya,, sxalian follow ,,please follow balik y

Terapi Qolbu mengatakan...

tasnya bagus semua, bingung pilih yang mana

adeline mengatakan...

@gustavie: yaaah saya salah dong ya bikin postingan ini? hehe

@Tia: lucu? pesen gih hehe :)

@gamesisort: hehe tasnya khusus cewek :D

@al kahfi: sip, tar aq polbek yah

@Terapi Qolbi: hehe, saya juga pengen satu :)

Anonim mengatakan...

bagus sih tapi keliatanya tasnya hanya untuk wanita saja... kalau laki2 yang memakai pasti tidak cocok.. pada hal bukan wanita saja yang sering membawa laptop.

salam kenal
jimmy hartono
kalau sempat mampir ya ke blog aku
http://telepongenggam-jimmy63.blogspot.com/

adeline mengatakan...

iyah..artikel ini memang khusus buat wanita kok mas. kalo buat laki kan masih banyak banget pilihannya. sip tar aku main ke sana

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...