Kamis, 14 Juli 2011

Nonton Sirkus Rusia Flying Trapeze @ Pondok Indah Mall 2

Hari Sabtu kemarin, saya nonton Sirkus Rusia Flying Trapeze di PIM 2 bareng teman-teman dekat saya. Awalnya sih ga niat nonton sirkus juga. Kebetulan lagi main aja kesana, eh ternyata masih ada toh acaranya. Jadilah saya dan teman-teman nyempetin nonton. Lumayan, soalnya gratis.

Ternyata, acara ini udah berlangsung sejak 18 Juni dan berakhir tanggal 11 Juli kemarin. Dan memang cocok banget sama momen liburan sekolah. Duh, saya nyesel banget deh karena ga sempet ajak keponakan-keponakan saya nonton sirkus akrobatik ini. Acaranya lumayan seru pula dan rame. Yang bikin saya merinding, ya tentu aja karena atraksi mereka yang memukau. Langsung liat foto-fotonya aja deh yah.

ini pas awal, setelah perkenalan
 
cantik ga sih si pemain sirkusnya?

wuhuuuu~~

ciaaaat...siap-siap loncaaat dan melayang

cool, isn't it?

end~jatuh deh
Nice show. ^^
by the way, kalo mau liat videonya bisa ke sini. Dijamin nontonnya bakal deg-degan *____*
Happy watching, guys!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...