Jumat, 16 Desember 2011

Tips Sukses di Karier dan Keluarga



Sering kita mendengar kata kata seperti ini “ wanita karier hanya sukses di pekerjaannya saja” dan mereka tidak mampu menyeimbangkan antara karier dan kehidupan pribadi, keluarga dan sosial.

Sebenarnya anda dapat menyeimbangkan antara karier dan keluarga anda, jika pandai dalam membagi waktu dan melakukannya dengan cara yang tepat. Menyeimbangkan hidup memang tidak mudah. Jika anda mengetahui caranya pasti semuanya dapat berjalan dengan lancar.

Berikut ini akan saya berikan tips – tips supaya karier dan keluarga sama – sama sukses.
  • Sediakan waktu minimal 30 menit untuk membuat jadwal selama seminggu.
  •  Utamakan terlebih dahulu hal – hal yang lebih penting
  • Jangan mengerjakan semua pekerjaan sendiri, misalkan bila dikantor bagi – bagi tugas dengan rekan kerja, dan bila dirumah berbagi tugas dengan asisten rumah tangga.
  • Sesibuk apapun anda, sebaiknya meluangkan waktu untuk berlibur bersama keluarga dan menjalankan hobi anda.
  • Pilih gadget yang dapat membuat hidup anda menjadi mudah.
Sangat mudah bukan tips untuk mendapatkan sukses di karier dan di keluarga. Semoga tips ini dapat anda terapkan di kehidupan anda sehari – hari untuk mendapatkan kesuksesan di karier dan di keluarga. Selain itu anda juga dapat membuktikan ke orang – orang bahwa anda bisa sukses di dua sisi yang berbeda…

5 komentar:

arie5758 mengatakan...

Sebagai wanita memang sebuah tantangan jika harus berkarir dalam pekerjaan. Membagi waktu keluarga dan pekerjaan bisa membuat tekanan tersendiri, khususnya bila karir sudah mulai memuncak. Semoga tipsnya bisa membantu para wanita karir yg sudah berkeluarga... nice share :)

stupid monkey mengatakan...

saya sendiri salut dengan para wanita yang tetap bekerja walaupun sudah memiliki keluarga, mereka super women, seperti ibunda saya TeOPe BeGeTe :)

adeline mengatakan...

betullll...... bisa ngurus rumah dan kerjaan kantornya....

ockta mengatakan...

itu benar... waktu emang penting dan harus di atur
hahaha kayak orang tua aja ckckkck
join back yah...

adeline mengatakan...

siiippp...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...