Jumat, 30 September 2011

Yuk, ke Korea-Indonesia Week 2011

Tepat tanggal 28 September 2011 kemarin, saya main ke Gandaria City, Jakarta, khusus buat menyaksikan event Korea-Indonesia Week yang disponsori langsung oleh Korea Tourism Organization (KTO). Wah, jangan salah ya, meski ga keliatan, but I’m a real fan of K-POP! Hahaha, jadi malu.

Jadi kemarin itu saya bersama beberapa teman ke sana untuk liat ada apa aja sih di event tersebut. Kaget bukan main, ternyata acaranya baru mulai sekitaran jam 3 sore. Sedangkan saya waktu itu datang agak siang. Alhasil kita keliling-keliling Gancy dulu deh.

Acara ini berlangsung di main atrium-nya. Di sana ada beberapa stand, yang mungkin masih sepi ya, karena hari itu masih hari pertama. Ada panggung utama di sana yang akan dijadikan tempat manggung para peserta kontes nyanyi dan dance. Eh saya lupa bilang ya, kalo acara Korea-Indonesia Week ini isinya macem-macem, ada kompetisi nyanyi, cover dance (menirukan tarian boyband atau girlband Korea), terus ada pameran fotografi juga. Selain itu ada performance dari pemain taekwondo dan penampilan yang unyu-unyu dari anak-anak SD. Penasaran? Ini dia beberapa foto yang saya dapet kemarin.
ini salah satu foto yang dipamerkan di event Korea-Indonesia 2011
salah satu peserta cover dance, kebayang ga cara mereka nari?
salah satu peserta kontes nyanyi, jangan salah, nyanyinya pake bahasa Korea lho
Dari semua daftar acara yang paling menarik buat saya adalah cover dance-nya. Karena lucu aja gitu betapa budaya dancing ala boyband Korea sekarang begitu happening di tanah air. Tapi ada satu acara yang saya lewatkan, yaitu Korean Film Festival. Acaranya mulai sekitar jam setengah 7 atau jam 7 malam, tapi saya keburu pulang duluan, jadi ga sempat liat. Tapi saya sempat foto satu poster nih. Hehe
Korean Film Festival
Tertarik untuk datang? Acaranya berakhir hari Minggu, tanggal 2 Oktober ini. Semuanya gratis, tapi untuk nonton Korean Film Festival, anda harus booking tempat terlebih dahulu. Gimana? 



1 komentar:

Asli Slot mengatakan...

Slot Bonus Harian Terbesar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...