Selasa, 13 September 2011

Fashion Item Wajib Wanita Karier

Wanita sudah ditakdirkan untuk senang bersolek dan mempercantik diri, termasuk juga kaum professional seperti wanita karier. Tidak peduli meski sudah menikah atau belum, seorang wanita yang bekerja di kantor tetap harus memikirkan bagaimana cara ia berpenampilan. Apalagi jika akan bertemu dengan klien. Berikut ini ada beberapa fashion item yang wajib dimiliki oleh anda, para wanita karier. Silahkan disimak…  

Blazer atau Jaket
Blazer atau jaket sangat cocok dipadukan dengan celana panjang atau rok karena akan member kesan professional.  Pilihlah jaket atau blazer satu warna yang berpotongan pas di badan dan tanpa banyak detail. Sedangkan jaket bisa digunakan sampai beberapa kali asalkan pakaian yang didalamnya tetap diganti.

Rok
Ini salah satu item yang harus anda miliki juga. Usahakan untuk memilih rok yang pas, tidak kepanjangan atau kependekan. Ini bisa jadi cerminan anda di depan klien lho. Jika anda memiliki rok yang motifnya banyak, pakailah atasan yang polos untuk menyeimbangkan tampilan. Begitu pula sebaliknya.

Celana Panjang
Pilihlah celana panjang dengan potongan pas di badan, yaitu jenis boot-cut atau wide leg. Karena jenis celana ini bisa masuk ke atasan jenis manapun. Juga pastikan anda memilih warna-warna netral seperti hitam, coklat atau abu-abu agar gampang di padu padankan.

Blus
Pilih blus yang cantik tapi tidak terlalu ribet. Blus dengan bermacam lipatan atau detail yang terlalu ribet akan menyulitkan anda bergerak.

Kardigan
Cardigan adalah sebuah investasi fashion yang baik. Dibanding jaket atau sweater yang tebal, memakai cardigan membuat anda tetap terlihat manis dan feminism.

Tas Tangan Besar
Dibanding membawa tas tangan kecil, tas tangan besar lebih fungsional untuk menyimpan barang yang anda butuhkan, seperti make up, tissue, agenda dan bahkan botol minum atau camilan.

Scarf
Scraf bisa mempermanis tampilan polos anda, coba pasang di leher, di tas atau dijadikan sebagai bandana. Pastikan warnanya masuk ke busana yang anda pakai.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...