Senin, 26 Maret 2012

BRAVO B2AST



Sabtu 17 Maret kemarin merupakan hari yang saya (terutama adik saya) tunggu-tunggu.. alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah kami akan hadir langsung menyaksikan Konser BEAST di JITEC Mangga Dua. Jujur, sebenarnya saya biasa saja dengan BEAST, namun demi adik saya yang seorang BEAUTY sejati, maka mau tidak mau saya ikut. Saya hanya mengenal beberapa lagu dari BEAST. Tidak seperti adik saya yang sepertinya HAFAL semua lirik lagu BEAST..hehehe..

Bagi saya yang baru pertama kali datang langsung ke sebuah konser music KPOP, 1 kata: AMAZING! Saya dapat katakan itu karena memang itulah kenyataannya. Satu hal yang saya kagumi adalah bagaimana performa para artis KPOP Korea itu perlu diacungi jempol. Mereka bisa aktif menari sambil terus bernyanyi. Dan itu semua nonstop. Jeda hanya berlangsung saat ganti baju,dll. 


Entah karena saya baru pertama kali melihat Konser seperti itu, namun itulah yang terjadi. Saya takjub melihatnya. Konsernya saya rasa cukup nyaman. Hanya sedikit saran, untuk area silver dan bronze suasananya kelihatan tak kondusif. Banyak penonton yang berdiri akibat posisi tempat duduk yang rata. Semoga menjadi pelajaran bagi promoter selanjutnya. Yang saya sayangkan pula, kamera saya burem karena suasana tempat yang gelap..hehhe..

Saya juga mengamati bagaimana masyarakat Indonesia yang sedang terkena demam KPOP. Lihat saja, bagaimana dandanan mereka saat kami sedang menunggu pembukaan gate. WOW… ada yang memakai kaos dengan gambar BEAST atau dandanan ala BEAST atau malah rambutnya yang POOLL diatur dan diwarnai a la BEAST. terlihat sekali antusias mereka yang sangat tinggi untuk menonton artis KPOP ini. Coba bayangkan, Gate dibuka pukul 18.00, namun kabarnya sudah ada yang datang dari sejak pukul 12.00.. ckckkckk….

salah satu penampilan yg saya suka

1 kata buat konser malam itu BRAVO!!!! Dan dari obrolan singkat dengan sesame Beauty (sebutan fans BEAST) mereka sampai rela ke pergi ke Korea atau ikut ke beberapa negara untuk lihat Tour mereka. Saya hanya senyum-senyum sendiri saat melihat adik saya dan teman-temannya asyik mengobrol tentang idola mereka. Hmmm…. Begitulah yang sedang dilanda demam KPOP… 

Sekali lagi BRAVO BEAST dan selamat kepada BEAUTY yang sudah puas melihat penampilan idola mereka nonstop 2 jam an..hehe… Saya pribadi sangat kagum dengan penampilan BEAST malam itu.. 1 hal, saya jadi pengen pergi ke Korea… nanti ah nabung dulu.. semoga bisa pergi ke Korea langsung.. amin. Apalagi kami sempat berkunjung ke stand Korea Tourism Organization (KTO) Indonesia. Disana kami mendapatkan informasi tentang wisata ke Korea.. semoga tahun ini bisa ke Korea deh…

Sumber gambar: wowkeren.com, koreanchingu.wordpress.com, memobee.com

6 komentar:

Prostitusi dan Wanita Indonesia mengatakan...

wah, ane malah gak tahu Beast itu apa?hehe
tepatnya baru tahu, and seandainya datang ke daerah ane juga gak mungkin bisa nonton, kesian deh... salam silaturahmi

adeline mengatakan...

heheeee.... terimakasih sudah mampir

Di Jual Rumah mengatakan...

wah sepertinya keren hemmpt gak bisa nonton huhu
salam kenal aja ya
di tunggu kunjungan baliknya ke http://articles.century21.co.id

N mengatakan...

owh mba adin kmren nonton langsung konsernya beast yah? :D
penggemar boyband korea nih :P berita terakhir, akan ada lagi yg mau dateng ke indonesia, Suju, mau nonton jg kan? hihi
oya mba, saya dah nge add fb nya lhoo.. :) tp blm diconfirm nih..

adeline mengatakan...

saya sih gak ngefans banget..cuma nemenin adik saya yg GILA BEAST! hehehe... saya malah lebih suka SuJu..hehee

modern calssic furniture mengatakan...

thanks untuk infonya

salam kenal
ditunggu kunjungan baliknya ya..!!
.n_n.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...