Rabu, 11 Januari 2012

Tren Masker Kertas melanda Korea



Selain wisata dan KPOP, kita mengenal Korea Selatan sebagai surganya perawatan tubuh. Ya, sudah menjadi rahasia umum jika Korea Selatan menjadi pilihan terbaik mereka yang ingin mempercantik diri, baik perawatan maupun operasi plastic.

Dan sekarang yang sedang Tren di Korea adalah penggunaan masker kertas sebagai alternative perawatan wajah di Korea. Bukan apa-apa, penggunaan masker kertas dirasa lebih ekonomis dan menghemat waktu mereka dibandingkan harus pergi ke salon untuk merawat kecantikan wajah. 


Tren penggunaan masker wajah ini didukung oleh Masqueology, sebuah perusahaan pembuat masker yang telah mengeluarkan produk terbarunya. Fenomena penggunaan masker kertas di Korea  ini sebenarnya merupakan kebiasaan lama di Asia (namun belum begitu popular di Amerika) dan dengan peluncuran produk masker kertas terbaru dari Masqueology, dipastikan booming tren masker kertas tersebut akan melanda seluruh Korea dan Amerika (akan segera tersedia di seluruh outlet Sephora di Amerika mulai Maret 2012)

Masker kertas ini akan dipatok dengan harga $24 atau setara dengan Rp. 220.000 dengan isi 3 lembar masker kertas. Nah sekarang giliran anda, apakah anda ingin mencoba sensasi masker kertas dari Korea? Silahkan meluncur ke online shop-online shop kepercayaan anda. (kalau bisa yang berbau produk korea.. seperti Gmarket ,Yes24,dll.. pasti ada ^^)

Selamat mencoba…

gambar: thedailyglam.com, dailyglow.com

7 komentar:

ockta mengatakan...

wahh gimana kalo yang di masker i orang laki"
paling tambah cakep yah wkwkwk

Anonim mengatakan...

mahal banget, mendingan pake tomat aja alami 500 rupiah

adeline mengatakan...

@ockta:hahhaaa... yayayyaaa...


@anonim: beneeerrr.... bisa tuh dicoba..hee

arie5758 mengatakan...

Membaca tips disini jadi tambah cantik diriku hahahaha....
gimana kabarnya sist? buku tamunya udah expired tidak diganti ya? biar bisa ngabsen :)

adeline mengatakan...

hehhe pake komen aja mas broooww...

Stupid monkey mengatakan...

ah, saya mah gak pake masker-maskeran, mahal mba, hehe ;)

Obat Penurun Kolesterol mengatakan...

wah, saya maskernya pake lumpur saja ..hehehe

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...