Jumat, 10 Februari 2012

5 Objek Wisata Alternatif di Korea


Bagi yang sudah pernah ke Korea, pasti sudah merasakan bagaimana keindahan Jeju Island atau N Tower di Seoul. Kemungkinan lain juga pasti pernah berkunjung ke taman berman seperti Lotte World atau Everland. Namun, saya akan membagikan tempat alternative wisata yang tidak kalah indahnya dibandingkan dengan beberapa tempat diatas. Mungkin kurang terkenal, namun menurut saya sangat pantas jika memasukkan tempat-tempat ini sebagai list perjalanan anda. Semoga bermanfaat:


Kyeong-Wha Station, Jinhae


Merupakan spot wisata alternatif khususnya bagi mereka pecinta fotografi. Waktu terbaik kunjungan adalah saat musim semi dimana bunga sakura bermekaran dan jatuh saat ada kereta melintasi daerah tersebut. 


Juknokwon, Damyang 


Merupakan spot wisata yang menawarkan keindahan rumpun bamboo. Terdapat 8 jalur jalan setapak yang dapat dilalui para pengunjung. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin merasakan ketenangan apalagi bagi mereka yang setiap hari hidup di kota besar.


Seomjin River Train Village


Merupakan wisata kereta yang menawarkan perjalanan kea lam pedesaan di Gokseong. Alam sekitar jalur rel yang indah semakin menambah keindahan wisata kereta. Bagi mereka yang tidak suka naik kereta, dapat juga naik sepeda atau berjalan kaki di sepanjang jalur kereta.


Poppy Garden, Simhak Mountain, Paju

  
Merupakan spot wisata bunga poppy. Terletak di Gunung Simhak. Saat musim semi, seluruh tempat akan dipenuhi oleh lading bunga poppy. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah bulan juni, saat itu diselenggarakan festival bunga poppy.


Royal Azalea Festival, Hwangmae Mountain


Merupakan spot wisata bunga azalea di Korea. Terdapat di Gunug Hwangmae, yang merupakan puncak dari pegunungan Sobaek. Waktu terbaik untuk berkunjung yaitu bulan Mei. Tips untuk mereka yang ingin berkunjung adalah waktu pengambilan gambar terbaik adalah saat matahari terbit. 

Indah bukan??? Nah, bagi kalian yang ingin tau lebih banyak tentang Korea, coba buka facebook KTO Indonesia karena disana banyak update info tentang Korea. sering ada kuis menarik juga, siapa tahu bisa jalan-jalan gratis ke Korea.. hehe..

sumber: CNNGo 

9 komentar:

Rendi Tama mengatakan...

keren, katanya Korea jadi Top Places to Visit in 2012 menurut CNNGo ya, saya baca info difanpage FB KTO... bakal banyak yang datang ke berbagai tempat wisata korea nih ya, hehehe

salam blogwalking dari inginsekalisehat.wordpress.com

rendy pratama mengatakan...

berhubung saya suka meggunakan transportasi Kereta, kayaknya Seomjin River Train Village merupakan wisata wajib yang perlu di kunjungi di korea. Thanks ya infonya ^^

adeline mengatakan...

terimakasih sudah mampirrr..

JIMMY mengatakan...

royal azalea tuh keren banget..

klo misalnya saya menang Event KTO Indonesia saya mau kesana ahhh

salam blogwalking Bermake-up Untuk Kulit Berjerawat

adeline mengatakan...

hehhee... suka bunga juga yaa??? iya saya doakan menang deh...

hasan purnawan mengatakan...

Mbak, kalo di seoul itu tempat wisata yang menarik apa aja ya? ada info gak?

Anonim mengatakan...

pengen,pengen,pengen,,,klw mau pergi ajak2 ya biar pny teman jalan hehehehehhe

adeline mengatakan...

@anonim: siiipppp....

@hasan: N-Tower, Lotte World, banyaaaakkkk... kuil2 juga ada..

obat tradisional jantung koroner mengatakan...

law ke sana pasti saya kayak mimpi aja, kaya di surga,,,

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...